Search This Blog

16/12/2012

Cara menambahkan lagu di blog

tags : cara memasang lagu di blog , cara menambahkan daftar lagu di blog,

Untuk anda yang tetap ingin memasang lagu diblognya, berikut saya akan share satu tutorial mudah dan singkat, langsung saja cekibrot....

1. kunjungi situs scmplayer.net, kemudian pada tab Choose Skin, silahkan pilih tampilan skin widget yang nantinya akan ditampilkan pada blog anda.


Cara Mudah Memasang Lagu Di Blog

2. klik pada tab Edit Playlist, disini ada dua pilihan yaitu dengan memasukan url lagu yang di pasang manual(Manual Playlist). Atau dari playlist akun youtube(RSS Podcast) anda. gunakan saja pilihan pertama "Manual Playlist".

Cara Mudah Memasang Lagu Di Blog

Cara Memasang Lagu Di Blog
Contoh Yang Saya Lakukan
Perhatikan pada gambar yang saya lingkari merah, disitu terterah contoh untuk memasukan lagu yang anda inginkan, silahkan anda cari situs yang menyediakan lagu atau bisa anda upload sendiri ataupun mencari di youtube.com video yang nantinya sebagai url lagu.(bukan menampilkan video, hanya suara dari video)

3. klik pada tab Configure Settings untuk mengatur lagu yang sudah kita pilih tadi, atur sesuai keinginan anda. Atau seperti pengaturan saya pada gambar dibawah ini

Cara Memasang Lagu Di Blog
Klik Untuk Memperbesar


4. Setelah itu klik tombol Done, lalu copy script yang diberikan.

Cara Mudah Memasang Lagu Di Blog

Langkah terakhir, masuk ke akun blogger anda pilih tata letak. Kemudian klik tambah gadget pilih gadget HTML/Javascript. Lalu paste kan script tadi. klik Simpan.


thanks for read my articles..:D

51 komentar:

Aku udah coba tapi pas di pritinjau malah keluar malah:

Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar.
Pesan error XML: The markup in the document following the root element must be well-formed.

Error 500

Makasih222222 banget....skrg blog ku udh ada lagu yg aku pengenin......sekali lagi makasih ilmunya...

tambah gadget nya itu yg mana ya ??
blogku belum berhasil :(((

@seira : coba di cek sekali lg! mungkin aja ad kesalahan

@afrien : iya sama2 :) makasih udh kunjung ke blog saya

@ikariana : tambah gadgetnya dmna aja boleh! atau klo ga bisa pasang ny di template aj

@alin : oke sama2 mas

siiippp .... :)
terimakasih masbro :)

punyakuu uda di coba beribu2 kali gak bisaa :( huhuhu.. bantuin kak ,,,:(

This comment has been removed by the author.

udah aku coba, tapi ko malah tampilan blognya jdi brubah jadi ky tampilan blog yang tdi kta ngatur buat lagu" tadi >.<

^ sama gan, tampilan blog berubah, SCM lagi maintenance kali ya ?

permisi ,kok ga bias ya gan di blog gue ? help please
'url contains illegal characters ' gitu katanya

mas wda bisa sih,
cuman kalok maw nmbahin lagunya ke playlistnya gmn?????????

makasih banyak tentang ilmunya.... :)
kalau mau nambah daftar playlistnya gimana caranya ??

broo,masukinnya dimana?di tata letak kah?

makasihh bermanfaat:) sekarang jadi ada lagunya blogku :)

WAW succes :p :))
Thank to Infonya

kak ajarin aku dong,, biar blog aku keren begini,, edit nya gmn? blog aku coba nilai blog aku kak,,di niamolshop.blogspot.com
masih blom ngerti apa apa, masih belajar,, kk

kak blog aku ada lagunya,,, ,amakasih yaaaaa love,,love,,, tengkiyuuu

ane kgk dikasih scripnya --"

wah terimakasih .. saya udah coba dan hasilnya WOOW :D

kaka, itu lagunya pas diblog loading dulu yaa? kok galangsung play sih?

Sudah berhasil kak
Tks ya! Baca puisiku juga ya kak di blog -ku
aulyaf.blogspot.com

aku sudah coba tinggal copy saja di tambahkan garget yang anda contohkan, tapi mlah keluarnya, URL berisi karakter yang tidak sah
bagaimana ini bro. tolong informasinya lagi

mantap dah mastah blognya mau coba di blog ane..

my site

caranya kalau mau upload lagu sendiri itu gimana??

ko blank ya setelah d pratinjau? -.-

Yeay! Makasih kakaknyaa,aku berhasil lhoo. Blog aku ada musiknya sekarang,gak bete gitu kl lagi nulis :)

kok malahURL berisi karakter yang tidak sah
T

Thanks bro. Berguna banget buat ngedit blog kelas gw.. Thanks banget ya :D

makasih min... sekarang bloog ane udah kaga sepi lagi,, jadi pembaca bloog ane udah kaga bosen lagi,,

makasih banyak infonya,, o iya kalau mau nambah playlist gimana ya?? :D

wah makasih banget gan. jadi ada lagunya sekarang di blog ane :3

thank's ya. blog aku sudah bisa.

belum paham . . . .toi ini blog keren abis

makasih yaa..berhasil :))

greaattt,.. thanks tutorialnyaa,..bermanfaat banget

makasih ya atas tutorialnya sangat membantu banget
kereeen,

jngan lupa ya mampir di blog ku
wahyuniasih.blogspot.com

thanks buat semua udh nyimak tutorialnya !

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

silahkan komentar yang baik-baik dan tidak mengandung sara, kami terima semua kritik dan sarannya