Search This Blog

18/12/2012

Free download game chrono cross pc full version

Chrono Cross
Chrono Cross
.
apa hebatnya game Chrono Cross? Bagiku Chrono Cross adalah masterpiece dari Squaresoft untuk game playstation 1. Chrono Cross memiliki grafis yang sangat memukau pada saat itu. Coba aja lihat profil tiap pemain, detil dan teksture begitu kompleks dan indah. Lingkungan yang disajikan sangat variatif, ada yang begitu sejuk dipandang dan ada pula lingkungan yang mencekam. Efek-efek dari setiap serangan atau magic juga keren untuk ukuran game ps. Diluar masalah grafis, masalah audio pun layak diacungi jempol. Lagu-lagu yang didendangkan sesuai dengan lokasinya.Nah yang bagiku lebih penting dari grafis dan audio, story merupakan satu hal yang membuat Chrono Cross pantas disebut masterpiece. Jalan cerita dalam Chrono Cross begitu kompleks. Bahkan kita bisa memilih beberapa alur yang akan mempengaruhi perjalanan kita, dan alur cerita yang kita pilih akan menentukan siapa yang akan jadi teman kita nantinya, dan juga akan menentukan nasib sahabat dari tokoh utama kita, yaitu Kid

kalau mau download ISO Chrono Cross yang bisa dijalankan via ePSXe , (klo yg belum punya ePSXe silahkan klik DISINI ) silahkan berkunjung ke :
http://www.freeroms.com/roms/psx/chrono_cross_disc_1.htm  dan untuk disc 2 nya;
http://www.freeroms.com/roms/psx/chrono_cross_disc_2.htm atau klo gagal juga pergi ke link berikut :
 
Disitu ada 11part untuk CD1 dan 10part untuk CD2, setelah download kesemua part tinggal extract aja, nanti bakal ada 2 file arsip, yaitu :
  • Chrono Cross [Disc1of2] [U] [SLUS-01080].rar
  • Chrono Cross [Disc2of2] [U] [SLUS-01080].rar
Tinggal extract lagi aja kedua arsip tersebut dan jalankan file ber-ekstensi .img atau .ccd dengan ePSXe dan atau ePSXe versi 1.7 jalan lancar. 

thanks!!!

1 komentar:

Bagaimana step by step cara download ny...
Sudah di download. Giliran dibuka gak bisa dan tulisan squaresoft nya gak muncul.

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

silahkan komentar yang baik-baik dan tidak mengandung sara, kami terima semua kritik dan sarannya