Search This Blog

11/12/2012

Cara mendapatkan uang lewat facebook

tips mendapatkan uang lewat facebook 

daripada adek-adek semua yg masih unyu-unyu facebookan ga jelas,dan bwt temen-temen semua yg sering liatin PP = (photo profil) cewe orang, itu semuanya gak ada yg bermanfaat.....mending simak tutorial berikut ini : tanpa berlama-lama yuk kita langsung action cara like facebook menjadi nilai dollar gampang kok ikuti saja petunjuk  di bawah ini :

1. Login ke Facebook sobat klik Facebook
2. Setelah sahabat login di facebook selanjutnya klik => like to facebook
3. sahabat akan di arahkan ke tab baru dari browser sahabat yang di gunakan nah klik Login Now, setela itu  maka secara langsung akan masuk ke facebook aplikasi like to cash tinggal sahabat ijinkan atau langsung ke aplikasi. lihat di bawah ini untuk memperbesar 

4. oke next sahabat nantinya langsung masuk kemember area like to facebook dan saatnya mulai dapat duit hanya dengan like facebook 


5. Setelah sahabat klik seperti gambar dia atas maka akan di arahkan ke tab baru tunggu beberapa saat sampai proses loading selesai kemudian klik like "suka".
6. Nah setelah tools suka di klik tentunya akan berubah menjadi di sukai seperti scan gambar di bawah ini


7.  selanjutnya sahabat blogger pemula kembali atau buka tab like to facebook klik pada bagian yang berwarna kuning dan tunggu beberapa saat.


8. setelah menunggu beberapa saat maka akan muncul pesan " success your account has been created " langsung Klik OK


nah lakukan terus menerus atau sahabat bisa menghabiskana panel iklan dalam member area like to Facebook, semakin banyak klik like maka akan semakin banyak jumlah uang yang sahabat akan dapatkan. setiap panel like mempunyai earning/pendapatan yang berbeda jadi saran saya habiskan dulu yang mempunyai nominal paling tinggi sampai nominal paling rendah. maksimal earning tiap panel like adalah $0.04 dan minmalnya adalah $0.01  lumayan jika terkumpul banyak bisa withdraw..untuk payout bisa melalui paypal
 catatan : walaupun nilai dollar nya kecil tp kalo kita tekuni insya Allah, bakalan bermanfaat deh pokoknya (dikit-dikit lama-lama menjadi bukit)
thanks for read my article !! :D

6 komentar:

la trus masuknya uang kemana

@saiful: jd gini mas, nnti uangnya itu masuk ke rekening online mas (paypal).jd di srankan utk mmbuat rekening paypal dlu mas..

bos kalau bkin rkening paypal gmana cranya ?

koq ngak ada minta akun paypal??

trus nyambungin lke paypal gmana gan???

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

silahkan komentar yang baik-baik dan tidak mengandung sara, kami terima semua kritik dan sarannya