Search This Blog

10/12/2012

Cheat and codes naruto ninja ultimate 5 ps2


Command Kode
 
Sekunder Bentuk Karakter Untuk membuka bentuk sekunder dari semua karakter, hanya mengalahkan modus cerita. Kemudian, dalam mode VS, mendorong R1 untuk melihat bentuk sekunder dan pilih untuk itu. Ini tidak bekerja pada semua karakter, hanya pada orang-orang yang memiliki bentuk sekunder di anime (yaitu: Neji tidak memiliki satu, namun Choji tidak (bentuk pil super-nya))Tentu, ini hanya bekerja pada karakter yang Anda sudah dibuka (yang harus semua jika Anda mengalahkan story mode)

 
Unlockable Karakter Itachi mengalahkan Itachi di Master (story) ModeSasori Hiruko Sasori di Mengalahkan Guru (story) ModeChiyo Temui Guru nya (story) ModeChiyo dengan Puppets Mengalahkan Formulir Sasori Benar di Master (story) Mode dengan diaOrochimaru mengalahkan Orochimaru di Master (story) ModeKabuto Kabuto di Mengalahkan Guru (story) ModeSasuke Sasuke di Mengalahkan Guru (story) ModeKisame Kisame di Mengalahkan Guru (story) ModeYamato Sai di Mengalahkan Guru (story) ModeSai Sai di Mengalahkan Guru (story) ModeSasori Form Benar mengalahkan Sasori Form Benar di Master (story) ModeDeidara mengalahkan Deidara di Master (story) Mode

 
Unlockables
Tim OugisTergantung pada kombinasi karakter utama dan dukungan Anda dapat mengakses ougis tim khusus selama pertandingan. Ini menggantikan OUGI standar Anda dan diaktifkan melalui tombol segitiga.Perhatikan bahwa urutan karakter tidak masalah.kembali adalah daftar karakter dimainkan untuk Ultimate Ninja 5:1. Naruto Uzumaki (waktu loncat, Demon fox) 2. Sasuke Uchiha (waktu loncat, Cursed Seal) 3. Sakura Haruno (waktu skip4 Kakashi Hatake5.. Rock Lee (waktu loncat, Drunk) 6. Neji Hyuga (waktu loncat) 7 Tenten (waktu loncat). 8. Mungkin Guy9. Shikamaru Nara (waktu loncat) 10. Choji Akimichi (waktu loncat , Super) 11 Ino Yamanaka. (waktu loncat) 12. Asuma Sarutobi13. Shino Aburame (waktu loncat) 14. Kiba Inuzuka (waktu loncat) 15. Hinata Hyuga (waktu loncat) 16. Kurenai Yuhi17. Gaara (waktu loncat, Shukaku) 18 Kankuro (waktu loncat). 19. Temari (waktu loncat) 20 Chiyo (dengan orangtua Sasori) 21.. Itachi Uchiha22. Kisame Hoshigaki23. Deidara24. Sasori (Hiruko, dengan Kazekage Ketiga, bentuk yang benar) 25 Sai26.. Yamato27. Jiraiya28 Tsunade29.. Shizune30. Orochimaru31. Kabuto Yakushi32 Jirōbō (segel terkutuk) 33.. Kidomaru (segel terkutuk) 34. Sakon dan Ukon (segel terkutuk) 35. Tayuya (segel terkutuk) 36. Kimimaro (segel terkutuk) 37. Pertama Hokage38. Kedua Hokage39 Ketiga Hokage40.. Keempat Hokage41 Hanabi Hyuga42.. Konohamaru Sarutobi43. Anko Mitarashi44. Haku45. Zabuza MomochiKarakter OUGINaruto dan Sakura Konoha OUGIkonoha OUGI atas, bawah, segitiga, lingkaran, persegi, bawah, atasTambahkan lebih "Tim Ougis"

 
Unlockable Karakter sasuke uchiha klasikUnlockable Cara membukasasuke uchiha klasik atas, atas, bawah, O, kanan, bawahnyeri bawah, O, O, kiri, atas, bawah, right.triangle,Tambahkan lebih "Unlockable Karakter"

 
Mudah 1000 + Ryo dalam Satu Pertandingan Dalam Player vs Com, melengkapi kemampuan "Malam Phoenix," Ketika pertempuran dimulai cepat ganda-melompat ke udara, dan tetap menggunakannya seolah-olah Anda dilengkapi itu. (Menggunakan baik "Up, Up, O" atau "Down, Down, O")Anda perlu chakra terbatas diaktifkan, tetapi hasilnya sangat baik. Juga, pertama kali Anda melakukan tindakan ini, Anda mungkin melihat lag kecil di framerate, bagaimanapun, setiap kali setelah akan menjadi lancar.


Dapatkan Sasuke PST!! jika Anda ingin mendapatkan dia yang Anda butuhkan untuk mendapatkan semua karakter exept Yondaime (4th) dan selesai semua sosial, jutsu, quests khusus dan kemudian pergi ke tempat persembunyian Orochimaru dan pada tempat pertama di ruang pertama Anda menemukannya melawan dan menang dan Anda mendapatkan dia

0 komentar:

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

silahkan komentar yang baik-baik dan tidak mengandung sara, kami terima semua kritik dan sarannya